Jumat, 02 November 2012

Blognya Misbah

Blognya Misbah


My Life Circles

Posted: 28 Sep 2012 07:28 AM PDT

Perjalanan hidup seseorang siapa yang tahu? Seumur hidup akan selalu jadi Employee? Bisnis Owner? atau Pilihan saya terakhir? Menjadi Investor …. hmmm kedengeranya menarik ya Menjadi Employee - Semua orang saya rasa pernah merasakan menjadi karyawan ya. Dibilang enak ya enak, di Bilang ngga’ ya banyak enggak enaknya hahaha ) Ngga salah jadi karyawan, Yang [...]

Komik Forex

Posted: 29 Aug 2012 08:24 AM PDT

Lama tidak mengupdate kontent di blog ini hehehe .. Bertepatan dengan libur lebaran yang cukup lama kemarin , saya menyepatkan membuat sebuah komik tentang forex dan ini juga akan menjadi cikal bakal komik-komik selanjutnya. Untuk komik forex ini bisa langsung di download di sini Komik Forex Pengunjung Suka Dengan Keyword:forex dari klik misbah>> klik mizbah [...]

Buku Naked Forex Trading

Posted: 02 May 2012 09:47 PM PDT

Pada saat posting ini dibuat, Buku dengan judul Naked Forex High-Probability Techniques for Trading Without Indicator ini belum ada dalam versi Indonesia, makanya saya langsung order ke Amazon.com Beruntung komisi penjualan saya bulan ini saya konversikan ke gift card jadi bisa buat borong belanjaan di amazon + 5 Buku ini Sekilas ketika saya membaca buku [...]

Drive Traffik From Social Bookmarking

Posted: 21 Apr 2012 09:48 PM PDT

Setelah Awal April 2012 kemarin Sekolah.in sudah merelease baimana trik menjual software di Regnow, kali ini saya akan memberikan study case bagaimana mendatangkan traffik dari Social Bookmarking. Dalam study case ini saya menggunakan layanan bookmarking socialadr dan sedikit inovasi di kontent yang saya ambil dari kejadian/moment yang akan datang atau yang akan menjadi trend di [...]

Kopdar Sekolah.in Lembang

Posted: 10 Jan 2012 09:35 AM PST

Siapa yang ikutan kopdar/gathering member sekolah.in Bandung tanggal 8-January-2011 Kemarin? Selamat ya .. hehe bukan kenapa2 saya ucapkan selamat, pertama, kalian sudah menyambung silaturahmi dengan sesama member, artinya Insya Allah rezeki akan dipermudah dan umur akan dipanjangkan …Amiin Rizki dipermudah salah satu ilmunya temen-temen bisa lihat sendiri kemarin saya sharing tips dan trick gimana menghasilkan [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar